Off air Event

Orang-orang lemah

 

Laporan Free Food On Friday

Namanya Bapak amir beliau tinggal di becaknya semenjak rumahnya ambruk 3 bulan yg lalu, dia hidup sebatangkara istrinya sudah meninggal dan kakinya pun sulit untuk di buat jalan..

sehari-hari beliau mangkal dengan becaknya (mengemis) di depan apotek didaerah sindang laut, tim FFF mencoba kesana untuk mengetahui apa saja keperluan mendesak bagi bpk amir sehingga tim bisa menyalurkan bantuan dari kaum muslimin untuk bapak amir.

setelah bertanya kepada orang-orang terdekat dg bpk amir kita putuskan untuk membelikan makan selama 30hari kedepan untuk beliau, kami meminta bantuan ibu warung nasi terdekat yg biasa bpk amir membeli makanan darinya,

kemudian tim juga membeli ban dalam becak pak amir untuk mengganti ban becak nya yg sudah bocor..

SubhanAllah yang telah menjadikan mata ini melihat orang2 seperi ini
SubhanAllah yang telah menggerakkan hati ini untuk ibah
SubhanAllah yang telah menggerakkan tangan ini untuk membantu

semoga Allah melindungi dan menjaga masa tua kita nanti.

Rasulullah SAW. bersabda:
“Pada Hari Kiamat, didatangkanlah penghuni neraka yang paling nikmat kehidupannya di dunia, lalu ia dicelupkan SEJENAK ke dalam neraka, kemudian ia ditanya, ‘Pernahkan kamu merasakan kenikmatan meski hanya sedikit?’ Ia menjawab, ‘TIDAK PERNAH, ya Rabb’ Lalu didatangkan pula penghuni surga yang (dahulu) paling sengsara di dunia, lalu ia dicelupkan SEJENAK ke dalam surga, kemudian ditanya, ‘Pernahkan kamu merasakan kesengsaraan meski hanya sedikit?’ Ia menjawab, ‘TIDAK PERNAH, ya Rabb’ …” (H.R. Muslim, Shahih Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *